10 Krim Pemutih Wajah Terbaik

Memiliki wajah yang putih alami adalah impian setiap wanita di dunia ini. Tapi kadang kala sulit sekali lho, kita harus menggunakan krim pemutih ataupun perawatan wajah dengan pergi ke klinik perawatan wajah. Bahkan tidak jarang banyak wanita yang menggunakan krim perawatan wajah yang tidak jelas bahan kandungannya. Hal ini membuat banyak sekali kasus kulit rusak akibat krim yang tidak jelas dari mana asalnya. Selain itu pada beberapa orang rela membeli krim pemutih dengan harga yang mahal, harga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Banyak sekali lho kri pemutih yang dijual bebas dengan harga mahal, dan merek yang ternama tapi ternyata tidak aman untuk kulit wajah mu. Tapi kali ini kamu bisa menggunakan krim pemutih yang aman dengan harga terjangkau, yuk simak 10 krim pemutih wajah yang aman.

 

1. Fair And Lovely

https://www.instagram.com/p/BOKOTA8Dqch/

Fair and lovely adalah produk krim pemutih wajah terbaik yang pernah ada di Indonesia. Krim ini mampu membuat kulit mu lebih terlihat putih dan bercahaya, yang lebih istimewah lagi krim pemutih ini aman sekali lho. Selain itu krim ini harganya sangat terjangkau untuk kantong kita, dengan harga 15 ribu kita sudah bisa mendapatkan fair and lovely dengan ukuran kecil. Dan ukuran besar sekitar 25 ribu rupiah. Krim ini cukup aman karena proses putihnya bertahap dan natural.

2. Garnier Sakura White

 

Garnier krim sakura white adalah salah satu produk pemutih kulit wajah yang aman lho. Krim ini mengandung SPF21 yang mampu melindungi kulit wajag, selain itu krim ini juga sudah terdaftar pada BPOM. Kamu bisa menemukan krim ini di supermarket atau toko kosmetik terdekat, dan dengan harga 20 ribu saja kita sudah bisa mendapatkan Garnier Krim Sakura White.

3. Garnier Light Complete

 

Garnier adalah produk kosmetik alami yang berbahan dasar lemon segar. Garnier selalu mengeluarkan inovasi terbaru, dan salah satu produk terbaik garnier adalah Garnier Light Complete. Produk yang satu ini memberikan tahap pemutihan yang alami, sehingga warna putih yang didapat juga lebih natural dari krim sebelumnya. Selain itu produk ini juga memiliki izin dari BPOM dan tentu sudah diuji coba dilaboratorium oleh para ahli.

4. Wardah Renew You Day And Night

 

Wardah renew you adalah salah satu produk wardah yang memberikan efek kulit cerah, dan awet mudah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dibeberapa toko kosmetik terdekat, selain itu harganya juga tidak terlalu mahal dan terjangkau. Cara kerja krim ini juga sangat natural serta bertahap, dan tentu memberikan hasil yang cerah menawan. Dan tentu krim ini memiliki izin dari BPOM, sehingga aman untuk kita gunakan sebagai krim pemutih.

5. Wardah Lightening Day And Night Cream

 

Memilih krim pemutih yang aman dalam jangka panjang sangatlah penting. Kamu harus bisa memilih krim yang tepat, dan salah satu krim yang tepat untuk pemutih wajah adalah Wardah Lightening Day and Night Cream. Krim ini adalah krim perawatan yang wardah rilis, khusus untuk digunakan pada pagi hari dan malam hari. Cara kerja krim ini juga bertahap, sehingga menghasilkan putih yang natural.

6. Ponds White Beauty Cream

 

Ponds adalah salah satu produk kosmetik yang sudah sangat terkenal. Ponds selalu memberikan inovasi terbaru dalam setiap produknya, termasuk produk yang satu ini. Ponds White Beauty Cream adalah salah satu produk terbaik ponds. Produk yang satu ini memberikan hasil putih yang natural dan pink merona. Dan jelas semua wanita menginginkan wajah yang putih dan pink merona kan. Dengan harga tidak lebih dari 20 ribu kamu sudah bisa mendapatkan produk istimewah yang satu ini.

7. Citra Hazeline Mutiara

https://www.instagram.com/p/BCg5zufgfWH/

Citra hazeline mutiara adalah salah satu produk krim wajah milik citra yang memiliki bahan dasar mutiara laut. Pasti kebanyangkan bagaimana besarnya manfaat dari krim ini, selain itu krim ini juga aman karena sudah terdaftar BPOM. Krim ini bisa kamu dapatkan di supermarket, ataupun toko kosmetik terdekat. Harga yang dibandrol untuk krim ini cukup terjangkau, dan pastinya tidak lebih dari 50 ribu rupiah.

8. Citra Hazeline Beras Jepang

https://www.instagram.com/p/BHHh-4yDmR2/

Selain citra hazeline mutiara, ternyata citra juga memiliki produk krim pencerah yang berbahan dasar beras jepang lho. Kandungan beras jepang pada citra mampu mencerahkan kulit wajah kamu. Selain itu hasil putih yang kamu dapatkan jika menggunakan krim ini sangat natural sekali. Harga dari citra hazeline beras jepang ini sangat terjangkau, dan produk pemutih ini juga bisa kamu dapatkan di supermarket dan toko kosmetik terdekat.

9. Vaseline Deep Moisture

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand perawatan Vaseline?? Bahkan hampir orang diseluruh dunia kenal dan pernah menggunakan produk yang satu ini. Vaseline Deep Moisture adalah salah satu produk yang bisa memberikan perawatan kulit terbaik. Dengan menggunakan Vaseline jenis ini secara daktif, dapat membuat kulit mu lebih segar dan cerah.

10. Nivea Crème

 

Memiliki kulit yang sehat putih dan cerah adalah idaman bagi setiap wanita. Nivea crème mampu memberikan mu kulit yang sehat dan cerah, tidak hanya itu krim ini juga dapat menutrisi kulit yang kering menjadi lembab. Kamu bisa mendapatkan krim ini di supermarket dan toko kosmetik terdekat. Krim ini aman sekali karena sudah terdaftar di BPOM , jadi tidak perlu ragu lagi dengan produk yang satu ini.

Tulis komentar